Saturday, September 13, 2014

Cara makan pemanasan sebelum bermain sepak bola

Cara makan pemanasan sebelum bermain sepak bola Sebuah pemanasan juga menyebabkan darah dialihkan ke otot-otot berolahraga. Hal ini dicapai dengan mendapatkan pembuluh darah yang memasok otot-otot yang digunakan, untuk melebarkan. Darah ekstra ini dialihkan dari area tubuh tidak begitu penting untuk berolahraga, seperti usus.
     Berolahraga, tanpa pemanasan, dapat menyebabkan otot-otot untuk bekerja tanpa suplai oksigen yang cukup. Hal ini akan memaksa mereka untuk menggunakan proses anaerobik untuk menambah produksi mereka Adenosin trifosfat (ATP). Akibatnya, asam laktat terakumulasi dan otot-otot dapat menjadi prematur lelah.

Sebuah pemanasan meningkatkan suhu tubuh. Peningkatan suhu memfasilitasi dan mempercepat banyak proses yang terkait dengan metabolisme latihan. Hal ini meningkatkan laju transmisi impuls saraf, tingkat pengiriman oksigen ke otot dan kecepatan reaksi yang terkait dengan produksi ATP. Oleh karena itu, dalam konteks ini, pemanasan dapat dikatakan untuk mengoptimalkan kondisi tubuh.