Wednesday, September 24, 2014

Cara melakukan sit up back up

Cara melakukan sit up back up Anda menghargai abs Anda (atau 'perut') sangat banyak dan merupakan salah satu otot besar yang meliputi perut, usus dan hati, kandung kemih, ginjal dan organ reproduksi selain melindungi mereka semua. Bekerja untuk membentuk itu tidak hanya membuat Anda terlihat baik (itu ide yang baik untuk mendapatkan six pack, by the way), tetapi juga untuk merasa baik secara keseluruhan.

Untungnya, latihan ab tidak begitu keras dan yang paling populer adalah mungkin krisis perut sederhana yang dilakukan dengan berbaring telentang di lantai dan mengangkat kaki begitu banyak seperti menyentuh lutut dengan siku. Versi alternatif, di mana Anda akan mencoba untuk meletakkan kepala Anda di antara lutut Anda, sebaliknya, juga sama-sama baik.

Mana yang jas Anda dengan mudah ditentukan oleh di tubuh Anda, tetapi mungkin ada baiknya bagi Anda untuk memilih salah satu yang paling sulit menemukan! Pendekatan ini membantu otot-otot Anda kurang digunakan nada-up lebih daripada berkonsentrasi pada orang-orang yang tidak perlu latihan.