Thursday, September 25, 2014

Cara melakukan push up sambil bertepuk tangan

Cara melakukan push up sambil bertepuk tangan Saat Anda berada di posisi pushup, mencoba berbagai memegang. Tahan tubuh Anda selama tiga puluh detik di bagian atas pushup atau di bagian bawah pushup a. Bandara memegang bekerja inti Anda dan abs dalam cara yang mengagumkan. Perlahan-lahan meningkatkan jumlah waktu.

pemrograman

Pushups adalah alat yang hebat untuk mendapatkan dalam bentuk dan fit. Untuk memulai, mencari tahu berapa banyak berturut-turut, kualitas (dada ke lantai!) Push-ups yang dapat Anda lakukan tanpa menggerakkan tangan atau kaki. Tidak apa-apa untuk beristirahat di atas posisi, tapi tetap bentuk yang ketat Anda. Bertujuan untuk melakukan 30% dari jumlah maksimal untuk 3 set (seperti banyak istirahat yang diperlukan antara set, tapi tidak lebih dari 4 menit) 3 hari seminggu. Minggu berikutnya, sampai nomor ini untuk 35-40%.

Pushup adalah latihan besar dan salah satu yang mudah yang dapat dilakukan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Hal ini aman, efektif, dan, terbaik dari semua, gratis!