Monday, September 15, 2014

Cara membuat masker tomat dan susu bubuk

Cara membuat masker tomat dan susu bubuk Oatmeal Pembersih Wajah & Scrub: Tuangkan sejumlah kecil tanah oatmeal ke telapak, dan tambahkan sedikit air untuk membuat pasta. Oleskan pada wajah dan tenggorokan dan pijat ke kulit. Bilas. Ikuti dengan pelembab.

Oatmeal Masker Wajah: Tuangkan sejumlah kecil tanah oatmeal ke telapak, dan tambahkan sedikit air untuk membuat pasta. (Untuk pelembab topeng, menggunakan susu sebagai pengganti air.) Oleskan pada wajah dan tenggorokan dan biarkan kulit selama sekitar 5 menit. Bilas. Ikuti dengan pelembab.

Oatmeal Lemon Masker Wajah: Tambahkan satu sendok makan jus lemon segar untuk oatmeal dan membuat pasta. Oleskan pada wajah dan tenggorokan dan biarkan kulit selama 5 menit. Bilas. Ikuti dengan pelembab. Penggunaan mingguan Oatmeal Lemon Facial Mask dapat membantu untuk pemutih bintik hitam dan bintik-bintik secara alami. Jus lemon mengandung asam sitrat dan vitamin C yang berfungsi sebagai asam alpha hydroxy alami untuk membantu melarutkan sel-sel kulit mati untuk cerah, kulit lebih kencang bahkan.