Thursday, September 11, 2014

Manfaat jeruk nipis dicampur air putih

Manfaat jeruk nipis dicampur air putih Pilek dan influenza: Lemon mengandung banyak vitamin C (88 persen saku harian yang direkomendasikan), itu adalah antioksidan larut dalam air. Hal ini secara luas diketahui bahwa konsumsi makanan tinggi vitamin C membantu tubuh mengembangkan resistensi terhadap infeksi dan juga menghilangkan radikal bebas berbahaya dari darah.

Radikal bebas menempel pada sel-sel sehat merusak mereka dan membran mereka, menyebabkan peradangan dan pembengkakan menyakitkan. Dalam buku Back To Eden oleh Jethro Kloss rekomendasi-nya untuk influenza: Tambahkan jus lemon ke segelas besar air panas, sementara menenggelamkan kaki Anda dalam ember dalam air panas sekitar 104 derajat Fahrenheit, sambil menambahkan air panas seperti ditoleransi atau sekitar 110 derajat Fahrenheit selama sekitar 20 menit, atau sampai berkeringat. Ambil air lemon jam sampai gejala lega.

2) Membantu dengan eliminasi: jus dari 1 jeruk lemon dalam 1 liter air hangat hal pertama di pagi hari memiliki sifat pencahar. Ini akan menyiram bahan limbah dari usus keluar. Anda juga dapat mencampur dalam 2 sdm minyak biji rami juga meringankan sembelit.