Tuesday, September 16, 2014

Cara mempertahankan berat badan

Cara mempertahankan berat badan Sebuah survei yang dilakukan oleh Dewan Kesehatan dan Gizi Nasional AS pada tahun 2007 mengungkapkan bahwa 63 persen dari yang disurvei orang Amerika kelebihan berat badan, dan dari mereka, 26 persen berada di kategori obesitas. Standar yang digunakan untuk menilai apakah seseorang berada pada berat badan ideal atau kegemukan disebut Body Mass Index (BMI).

The BMI adalah representasi yang cukup akurat dari lemak pada seseorang; semakin banyak lemak pada orang kelebihan berat badan mereka, dan semakin tinggi BMI mereka. Setelah Anda tahu BMI Anda, Anda dapat membandingkannya dengan apa yang BMI normal untuk usia, tinggi badan dan jenis kelamin. Mengetahui apa optimal BMI Anda adalah dapat membantu Anda menurunkan berat badan, atau mempertahankan berat badan ideal Anda. Berikut adalah cara untuk menjaga berat badan ideal Anda.

langkah

     Menjaga Berat Badan Ideal Langkah 1.jpg
     1
     Hitung BMI Anda.
         BMI Anda adalah indikasi yang lebih baik dari berat badan ideal Anda dibandingkan dengan jumlah sebenarnya pada skala. Itu karena BMI mempertimbangkan tinggi dan berat badan dan menggunakan itu untuk menghitung tingkat kegemukan.